kumpulan cara mengubah negara di ponsel pintar FREE tanpa uang | TUTORIAL | blog merot

blogmerot.web.id - halo makasih gan udah klik blog gw yah ᵔᴥᵔ.

cara mengubah negara tanpa aplikasi dan dengan aplikasi mudah tanpa uang pulsa dan lain lainya. mudah sekali gan. alasan nya bisa apa aja :
  1. untuk pidah negara saat main game
  2. bermain untuk pindah history yuo tube
  3. dan hahaha hihi XD
akan tetapi ada juga gan bahaya menggunakan negara yang berbeda lebih banyak bahaya nya dari pada keuntungan seperti gambar di atas. namun itu terserah kalian kalo gw sih lebih enak yang biasa dari pada mengubah negara cuman buat nonton haha hihi
  1. you tube akan mengunduh iklan luar negri
  2. youtube, facebook, intagram dan lain lain akan pidah bahasa jika terlalu lama 
  3. google akan mencari telusuran sesuai bahasa apa yang a gan ganti
  4. pembayaran dan pengiriman akan sedikit terganggung
  5. masalah lainya yang kurang gw belom pahami nggak gw ketik karena takut sala maap :v
nah itu aja apa pengalaman gw saat mengubah negara tanpa aba aba udah gitu aja gan. gimana masih mau? yah tapi gw bakal masih ngasih tutorial gimana cara nebgubah nya simak berikut ini

MENGGUNAKAN APN BAWAAN

PERTAMA TAMA BUKA APN PADA SISTEM MELALUI PENGATURAN

biasanya tempat nya daerah sama jaringan data atau sim game. cari aja dah lewat search

LALU TAMBAHKAN APN

terserah gan mau lo edit apn isat wap nggak kalo gw sih saranin buat baru aja nanti kalo udah selesai bisa kembali lagi ke mode sebelumnya tapi lo juga bisa reset juga gan ke mode sebelum nya
lalu pilih apn baru

HABIS ITU BUAT NAMA DAN APN DENGAN KODE GW BUAT

kartu Nama APN Proxy
Three ( 3 ) 3data 3data cari di google proxy negara yang anda cari
XL xlgprs www.xlgprs.net cari di google proxy negara yang anda cari
3Telkomsel wap Telkomsel atau Internet (pilih salah satu) cari di google proxy negara yang anda cari
Indosat IM3 Indosat Indosatgprs cari di google proxy negara yang anda cari

SETELAH ITU SIMPAN DAN GUNAKAN

biasanya nunggu sebentar gan nggak sampek 1 menit. kalo lebih tanda nya ada yang salah

CARA MERESET NYA DENGAN PILIH TITIK TIGA DIPOJOK KANAN

reset nanti bakal kembali kesemula jadi kamu nggak usah kawatir kalo sistemnya lemot dan pengen ganti ke awal

CARA MENGUBAH DENGAN APLIKASI

Cara nya adalah menggunakan VPN yap benar sekali vpn. vpn berkeja mengubah proxy dan negara a agan untuk sementara. bisa jugas selama lamanya jika sobat menggunakan VPN sangat lama dan tidak putus.

Jika putus sobat jangan kawatir jika putusnya tidak sampai 2 hari. dan ini sangat work it banget buat agan bosen main game isinya bocah semua dan nggak enak kalo ketemu negara yang sulit.

dan juga main di negara tentangga yang memeliki event yang menarik yang nggak ada di daerah negara a gan.

VPN yang cocok dan di saran kan

menurut gw yah ada vpn yang nggak workit di pakek karena alasan tertentu misalnya. nggak bisa dipakek. negara kurang lengkp. dan masalah lainnya. berikut VPN handalan GW

Psiphon

yap aplikasi ini selain tulisan nya bukan VPN. kalo ketauhan sodara atau temen lo mesti ketauan lu nonton hihi haha. gw saranin VPN tanpa judul VPN dan ini workit banget karena negara lengkap dan ini apk booster data  agan biar main youtube atau lainya dengan cepat tanpa batas.

ada juga upgrape kecepatan yang harus dibayar. tapi tenan aja ngak di beli aja menurut gw udah cepat dan lancar jaya. dan lu bisa nambah VPN dan APN lewat sini

Turbo VPN gambar kelinci (ada juga yang lite)

menurut gw ini apk wor it banget buat kalian yang pengen turbo mode saar main game. selain itu negara nya lengkap banget uintuk yang nama nya vpn. 

ini sama kayak Psiphon ada upgrape untuik negara yang lebih banyak juga dan menambah kecepatan. tapi tenang aja ada juga Trial nya yang berduarasi 7 hari. Gw punya saran buat lu yag pengen mode Boot tapi bokek dan kaum Miqueen dengan cara mereset apk tersebut dan mengulani nya :D

nah sigitu dulu ya gan untuk tutorialnya gw mau tutup dulu oke by dan jangan lupa komen dan share yah gan haha hihi nya jangan yah biar nggak dosa. inget neraka kon** lu bakal maeteng nanti XD.
Plagiarisma Protected by Copyscape peshaAcompeny